Saturday, January 21, 2006

Day 3

(kembali) dia mengulurkan barang itu kepadaku

dia: "iki film-e sangar... school of rock"

kita berdua haha hihi haha

aku: "nek ora ngene ga iso ngguyu mesthi nonton-e"

haha hihi haha

dia: "iki ono eskrim karo ruti... serbu yo"

aku: "beres dab"

dia menyendokkan beberapa eskrim ke roti tawarnya, diteruskan olehku sambil meneruskan menonton film itu

haha hihi haha

haha hihi haha

aku: "kok es krim-e tok entekno? urik banget! kapan sih, kok aku ga ngerti?"

dia: "wah, kowe kih.. kowe sing ngentekno"

aku: haha hihi haha "ha? kapan?" *tampang cengok bingung beneran

dia menerangkan kepadaku dari awal, siapa yang mengambil kemudian siapa, dan dia berkata bahwa aku yang mengambil sendokan terakhir, ruti ke-tiga.

aku mengikuti penjelasannya seperti seorang turis yang mengikuti petunjuk jalan seorang lokal pada peta yang kubawa. penjelasan yang cukup jelas - mustinya - tapi aku tak kunjung mengerti

dia: "pethuk"

haha hihi haha

aku: "yo mbok wis ben... ruti ne entek njuk ngopo"

dia: "nggak nyambung mbak"

haha hihi haha

0 Comments:

Post a Comment

<< Home