Saturday, January 21, 2006

Day 2

diulurkannya lagi barang itu kepadaku
dia: "enakan nek ra dipikir to mbak"
aku: "iyo... salahku kakehan mikir"
dia: "barange wis entek, garek iki karo sesuk wae" diulurkannya kembali buatku
aku: *menghisap dalam* "aku rodo ngelak el, aku njaluk ombe yo?"
dia: "tak jupukno po... koka kola adem"

coca cola dingin? nanti perutku jadi semakin gendut! aku berusaha mati-matian mengecilkan perutku ini dari timbunan lemak yang berhasil kukumpulkan selama hanya dalam sebulan saja. eh, gimana ya kalo gambar itu direvisi kembali?

aku: "gambare engko wae yo!"

dia terkesima, lalu:

haha hihi haha

aku terperanjat, lalu:

haha hihi haha...

"ternyata aku ngomonge nang sirahku dewe yo?"

kita terdiam sambil menyelesaikan tawa

dia: "yo ho oh"

aku menolehkan mukaku padanya, lalu:

"kowe ga bar ngomong opo-opo el"

haha hihi haha

dia: "sangar yohaha hihi haha

aku: "tulung el... aku ga iso mandeg ngguyu"

haha hihi haha

Image taken and edited by Tolelojing

0 Comments:

Post a Comment

<< Home