Wednesday, November 24, 2004

TATTOO

Punya Tattoo?
iya, tattoo... rajah di badan

ga boleh ya?
takut jarum ya?
norak ya?
preman ya?

atau
punya dong!
lebih dari tiga malahan!
keren, lagi!
its a piece of art...

Sandra berpendapat kalau mereka yang bertattoo tuh cool, cuman ga mungkin ngebuat untuk dirinya sendiri. Takut kulitnya yang bening dan licin itu rusak, jadi ga mulus lagi.

Marina takut jarum, jadi end of story.

Imel punya dua tattoo, tribal bunga mawar dan kawat berduri di pergelangan kaki, dan bunga mawar merah di pundak kanan atas. Mungkin mau nambah lagi. Imel ngerasa buat tattoo itu sebuah addiction.

Bara ga kepikiran mau buat tattoo -- "ngapain" katanya. Orang poninya aja udah bisa dipakai sebagai daya tarik.

Oliver punya tattoo, tribal di lengan kiri, dan sayap di punggung bawah. Dan bangganya minta ampun. Karena punya tattoo itu, jadi kalo pas difoto sama agency-nya, tattoo nya selalu ditampakkan. Tapi emang sih, tattoonya keren, dan buat Oliver tambah ganteng.

Bagas, si kalem, ternyata punya tattoo! Tattoo kecil yang dibuat pada waktu Bagas masih 'young and selfish', di punggung tangan kirinya, gambarnya 'ying and yang'.

Rommy berpendapat bahwa tattoo yang banyak dimiliki oleh klien-kliennya keren-keren. Namun apa daya, ada yang tidak memperbolehkannya membuat tattoo.

Bagaimana dengan pendapat anda pribadi?

Image taken by Whiskey Lima

1 Comments:

Blogger Scal said...

Tattoo.... thinking of making one..... tribal.... di pundak belakang sebelah kanan. Kan gua kalo diving tau basket suka pake baju lengan buntung..... jadi makin look cool, ha....ha.....ha......

Tapi ya.... welll keep thinking.... and thinking.... ang thinking again.... sampe sekarang belom bikin.

Wed Nov 24, 07:14:00 PM  

Post a Comment

<< Home