Monday, January 23, 2006

Elang dan Anjing


Crackkkkkkkkkkkk !!
"Black hawk down"
"We get a black hawk down" ringer telepon seluler ku berteriak meniru salah satu adegan dari filem dengan judul yang sama. Aku lihat sang caller ID, pffff....ga penting. Just let it ring lah. Aku teruskan pekerjaan ku di depan komputer membuat design layout untuk website sebuah event yang akan di selenggarakan beberapa bulan lagi.

Deg deg deg... Dag dag dag...Berdebar jantungku begitu melihat ikon kuning muncul di sebelah kanan bawah layar monitor ku untuk kemudian hilang kembali ke balik taskbar. Sebuah ikon kecil yang menandakan kehadiran satu sosok virtual. Gokil, 5 tahun dan setiap kali ikon itu muncul masih berdebar seperti ini. Dahsyat !.

Deg deg deg...Dag dag dag...Dog...dog......I'm a dog. Keberadaan ikon kuning di task bar itu akhir - akhir ini telah membuat aku merasa seperti seekor anjing yang sedang berkelana mencari sebuah dog house yang nyaman di pekarangan asri dengan rumput hijau. Sebuah tempat dimana aku dapat merasa 'at home'

Crackkkkkkkkkkkk !!
"Black hawk down"
"We get a black hawk down" ringer telepon seluler ku kembali berteriak. Kulirik dan kali ini ternyata memang penting buat di angkat. "siap, pak" aku berkata kepada lawan bicaraku di seberang sana. "ya bagus dong kalo emang master, publishing dan copy right dia yang pegang. bisa open kemungkinan untuk licensing" kataku lagi. "ok bro...kabar kabari". Aku tutup telepon ku.

Hawk......I used to think I was one aku berpikir dalam hati. Seekor elang terbang tinggi di langit. Terbang bebas menembus awan dan dengan kesendirian ku memiliki sarang di tebing tinggi yang terjal. Kenapa aku tiba-tiba merasa seperti seekor anjing begini sekarang?.
Black hawk down to a dog ? The question buggin' me, dawg is.....apa di dunia virtual itu ada mahluk bernama anjing ? Karena kalau ternyata tidak ada maka tidak akan ada pula yang namanya dog house. Kalau sampai seperti itu maka halusinasi apa yang sedang aku alami saat ini mencari-cari sebuah dog house yang nyaman?

Bagaimana aku bisa berubah sosok dari seekor elang menjadi seekor anjing? Bukan soal martabat mana yang lebih tinggi diantara mereka berdua, tapi apakah aku akan menemukan dog house yang aku cari?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home